7 Juni 2015

(Daily) Weekend Spesial Bersama Diri Sendiri

courtesy @ Roandcostuido.com

Memang menyenangkan bila kita melakukan hal yang benar-benar enjoy saat kita melakukannya....

Entah kenapa pagi ini gua merasa sangat bersemangat walaupun sebelumnya begadang nonton Final UCL. Alasan gua bersemangat hanya karena gua gagal Upgrade OS smartphone yang membuat HP gua jadi bootloop setengah sadar :v

Rasa penasaran gua sama Android 5.0 Lollipop telah memicu otak gua untuk bekerja lebih keras dan hasilnya bisa juga walaupun rada mumet pas nyari masalahnya... dan semua itu terbayar oleh rasa bangga gua terhadap diri gua sendiri...

Siangnya gua disuruh sama ibu gua buat survey ke tempat tes tertulis SBMPTN dan gua sangat males karena ini hari Minggu so, ini harinya buat senang-senang. Kesenangan gua bertambah setelah ibu gua ngasih duit 100k buat mempersiapkan segala hal untuk ujian nanti. Thx mom :)

Sorenya gua ngulik OS Lolliop yang baru gua upgrade pagi tadi dan banyak improvement yang sangat membantu produktivitas gua sehari hari. Thx Google :D

Malemnya......
awalnya cuman ngasih imformasi buat SBMPTN, kesini sininya kog malah jadi curhat??? ya itulah temen sekelas gua yang kebetulan satu hobby sama gua, lalu kita basa basi ngebahas ujian buat nanti, bertukar pikiran, memecahkan masalah dan saling memotivasi :o .
Tweety Girl adalah blognya dia yang menurut gua gaya tulisannya easy to read  dan bahasannya to the point. Secara nggak langsung ogut jadi envy sama blognya dia :'( ya mudah mudahan blog kita sukses kedepannya, diberikan ide ide menarik dan selalu postif :)
Makasih teman, sudah "made my day" :)

I think that's it for today 
Jangan lupa untuk selalu memberikan yang terbaik buat semuanya dan Sukses!. Amin

See ya soon

0 komentar:

Posting Komentar