12 Juni 2015

(Daily) Monoton Day Meets Trouble

Sebelumnya gua minta maaf karena gua nggak nge-pos keseharian gua selama 4 hari dikarenakan gua sibuk ngurusin SBMPTN yang menurut gua itu lebih penting daripada ngeblog, so gua pending dulu kegiatan blogging gua selama 4 hari itu....
dan nanti gua juga bakal share pengalaman gua selama masa SBMPTN dari mulai ujian tulis sampai keterampilan dan lain sebagainya (artwork) pokoknya stay tuned aja deh .....

courtesy @ kleberly.com


Lanjut ke bahasan utama..
Dari judulnya aja mungkin udah kebayang gimana "serunya" kegiatan gua hari ini yang pokoknya something deh. Diawali dengan pagi yang berat karena gua begadang lagi dan gua sangat lelah harus bangun pagi buat solat dan ya gua gatau harus ngapain lagi abis sholat akhirnya gua memutuskan buat main game lagi  ya mau gimana lagi gaada kegiatan lain cuman itu dan kebetulan di game itu lagi ada promo so gua mainin itu game selama 6 jam abis itu break solat jum'at, abis solat main lagi ampe sore...

Hingga tiba saatnya gua harus mandi...
Gua naik ke lantai 2, ngambil handuk, masuk kamar mandi, nyolokin selang ke keran daaannn,..
*tek* kerannya patah -_-, disitu gua panik seketika karena gua lagi sendiri dirumah dan gatau mau minta tolong ke siapa, baju udah basah kuyup kesemprot air, nyari barang buat menghentikan laju air gak ketemu, disitu panik gua semakin menjadi, tapi dari situ sisi kreatif gua muncul :v gua bergegas turun ke bawah nyari plastik kresek + cable tees langsung balik lagi keatas dan aku mendapati kamar mandiku sudah  banjirr! -_- tanpa pikir panjang langsung gua stop aliran airnya dan slep, done yey :D

Abis mandi main game lagi deh sampe sekarang dan gua udah capek mau tidur...
Udah dulu yah sekian rangkuman kegiatan gua hari ini, mudah"an menginspirasi dan getting well soon :D


Hope you like it aaand... see ya soon

0 komentar:

Posting Komentar