13 Juni 2015

(Artwork) My First Commision Work


Alhamdulillah dapet orderan dari teman lama...

Ya walaupun kerjaan gue ini belum dibayar, gua tetep percaya kog sama dia :(
padahal janjinya mau dibayar pas reunian tapi pas gua tagihin "gaada duit gua win" #Nyesss gua udah bela-belain ngerjain ini sehabis SBMPTN deadline 1 hari hasilnya begitu.....

guasih tetep berpikiran positif aja, denger-denger katanya dia abis kalah maen futsal "mungkin" duitnya abis buat bayar lapangan dsb. jadi kalo nggak mau diambil/claim nggak apa-apa ini pelajaran buat gua biar jadi lebih bijak lagi dalam mengambil keputusan dan mudah-mudahan diberikan yang terbaik deh....

kalo mau liat terus update-an artwork-artwork gua yang lainnya bisa follow Instagram gue @ewinrachman dan kalo mau order :D bisa pm Facebook gue di sini
oke cukup sekian basa basinya, mudah mudahan kalian suka dan at last but not least cintai produk produk Indonesia 

Bye...



0 komentar:

Posting Komentar