13 Juni 2015

(Daily) The Feels...


Bingungnya gua mau nulis apaan hari ini, karena seharian ini gua cuman maen game dan maen game udah gitu-gitu aja sama nonton "Fast & Furious 7"...
Lumayan seru sih filmnya, 
Cuman kog gua kurang sreg ya sama ceritanya padahal orang-orang disekitar gua bilang kalo pilem ntu wajib ditonton karena menegangkan dan cukup menguras air mata...

Gua tonton film itu...
2 jam berlalu...

Dan gua dapati scene terakhir disaat Brian & Toretto berpisah untuk melanjutkan kehidupan mereka masing-masing...
feelnya ngena banget T.T
gua orangnya sensitif banget, kalo ada film sedih gua suka nangis but di film ini gua nggak nangis cuma sekedar larut dalam kesedihan yang mendalam aja bikin gua jadi merinding...

Overall keren lah filmnya "Worth to watch"  :)

Btw besok gua berencana buat ngegambar mukanya CR9, doakan gua supaya mood gua terus stabil dan semangat...

So stay tuned aja disini buat liat ntu proyek :D


Thanks for reading, 
Sorry for tmy bad article, hope you like it and see ya soon :D

0 komentar:

Posting Komentar