14 Juni 2015

(Daily) Minggu Tipu


Pagi gaes, pagi ini gua mau cerita sedikit aja karena gua capek banget abis hangout sama temen temen seharian.

Jadi gini, sesuai judulnya gua mau ceritain kronologi saat temen gua mau ditipu sama seseorang.

Awalnya temen gua cerita bahwa dia kenal orang yang mau ngebiayain dia Kuliah + kerja, dari situ aja gua udah curiga mana ada sih orang yang cuma cuma ngasih reward sama orang-orang random apalagi mereka nggak perlu ngasih timbal balik apapun dan gua cuman bisa geleng geleng dan menuruti apa yang temen gua pengen...

Mereka janjian di TangCity Mall buat ketemuan, kita otw tuh pas dijalan doi nelpon sambil marah marah gajelas gitu yaudah diladenin, bla bla bla dia bilang mau nunggu. kita udah nyampe dan kita nanya posisi doi dimana, ternyata dia di depan mall dan temen gua bilang kalo dia bareng sama sepupunya(gua) eh doi malah tambah marah (makin curiga). Terus kita jalan ke depan mall dan doi nelpon lagi doi ngajak temen gua ini buat ke Jakarta tanpa alasan yang jelas. Nah dari situ gua udah bisa ambil kesimpulan bahwa doi fiv nipu lalu kita pulang dengan bahagia karena tidak jadi korban.

kesimpulan yang gua dapet adalah "mereka" itu mencari anak anak muda yang mentalnya masih labil dan dalam kondisi kekurangan dalam hal ekonomi, jadi mereka memanfaatkan hal tersebut supaya dapat dengan mudah memikat mereka dalam permainan "mereka"/ "Mungkin" kalo menurut guasih yang jadi korban keknya bakalan berakhir kayak kasus pabrik kuali yang ada di Tangerang...
ya  intinya sih jangan mudah percaya sama orang yang baru kita kenal dan nggak punya history yang jelas, maka cari tau dulu kebenaran lalu membenarkan, itu.

jam dinding sudah menunjukkan pukul 00:36 ini adalah waktunya gua tidur jadi, sekian dulu cerita hari ini mudah mudahan bermanfaat :)
sorry sebelumnya gua belum bisa bikin gambar CR9 hari ini dikarenakan gaada waktu buat ngegambarnya so, mungkin besok aatau lusa baru bisa gua bikin
pokoknya stay tuned aja disini and see you soon

0 komentar:

Posting Komentar