15 Juni 2015

(Daily) Nothing To Share Today


Bener bener hari yang kelabu buat gua sepamjang jalan kenangan, karena gaada aktifitas yang begitu berarti hari ini, ngegambar doang yang bikin gua hepi...

hari ini gua cuman maen game, nonton Spongebob The Movie terus ngegambar CR9 yang mudah mudahan besok bisa dishare dimari hasil finalnya, (Progressnya disni)

kenapa gua belom juga nyelese'in itu gambar? karena gua ngerjain sesuatu itu tergantong mood, nah kebetulan hari ini mood ngegambar gua lagi bagus jadi walapun masih 50% gua usahain besok udah bisa di share dan bisa dinikmati disini.

Oqeh cukup sekian cuplikan aktifitas gua hari ini, mudah mudahan kedepannya lebih baik lagi biar nggak begini terus and at last but not least.... stay at home

see you later...

0 komentar:

Posting Komentar