6 Juni 2015

(Daily) Cobaan Seorang Anak Muda Jomblo

courtesy @iwearbanana.com
Diawali dengan pagi yang cerah aku memulai aktivitasku dengan semangat..... *sebelumnya jam 3 pagi perut gua mules parah dan gua terbangun dari tidurku yang lelap* lanjut, Ibuku mengajakku untuk Survey tempat ujian keterampilan SBMPTN yang udah diomongin semalem jadi paginya tinggal berangkat terus gua berangkat deh.... pas naik motor sampe Serpong sih gua penuh ambisi nah, pas naik bis ke arah UNJ-nya buseeeh 3 jam hanya untuk pergi dari Serpong ke UNJ dan itu membuat diriku menjadi unmood melakukan apapun, nah dari sini kisah "sue" gua bermula...

Turun dari bis sekitar jam 11an gua memulai langkah kecil bersama Ibu gua dan kebetulan sama Ibu" yang kebetulan hafal geometri UNJ setapak demi setapak kita lalu... kakiku mulai sakit, dalam hati *fix ini pasti lecet-lecet* just because gua gapake kaos kaki dan gua lupa kalo sepatu yang gua pake bahannya kaen yang kaku bukan sepatu berbahan kulit sintetis... itu "sue" gua yang pertama.

Abis jalan sedikit sampailah gua di gedung FBS UNJ disitu gua liat-liat informasi, ternyata gua harus beli pensil lagi dan itu relatif mahal! karena yang gua punya cuman 2B-8B doang sedangkan persyaratannya harus punya dari HB-6B, itu jadi "sue" gua yang kedua. Lanjut, setelah cukup untuk nyari informasi akhirnya kami pulang dan kondisi gua saat itu sangat absurd  karena gua berjalan layaknya zombie :v abis itu gua bergegas kembali ke Serpong untuk lanjut pulang kerumah...

Sesampainya di tengah perjalanan gua melihat segerombolan mobil yang &^%!&^^%# alias semerawut alias stuck/jammed (macet) dan perjalanan tersebut memakan waktu sekitar 4 jam-an, dan hal itu menjadi "sue" gua yang ketiga. Sesampainya di Serpong gua sama Ibu gua sholat Dzuhur untuk menenangkan pikiran dan walhasil gua sudah cukup tenang walaupun masih ada yang nge-ganjel,
Abis sholat kami naik motor untuk pulang kerumah... baru jalan  5 meter ketemu macet lagi -_- lalu gua bersabar.. meter demi meter kita lalui sampai gua agak lupa jalan dan memotong jalan dan hampir ditabrak taxi *itu pure kesalahan gue..... sampai di Cimone gua udah bete karena "gua" ngerasa kalo Ibu gua itu nggak balance kalo diboncengin walhasil gua naik motornya rada "ugal" karena bete dan gua nerobos lampu merah *salah lagi plus mau ditabrak orang yang kesel ama tindakan gue... "sue" gua yang keempat...

Touchdown home gua langsung bergegas nyalain leptop buat mantau hal-hal yang ingin gua pantau daaaaannn Internet gua mati, sh*t -_-. "sue" yang kelima.

abis itu nyalain hape IGan Twitteran FBan BBMan dll buat ngilangin bete gua dan gua memutuskan untuk membuat video IG pertama gue dan hasilnya #coeg :v abis gua bikin video Ibu gua nawarin Mie Instan yaaa gua gaakan nolak dan masakannya joss parah... dua hal tersebut udah meningkatkan mood gua sekitar 30% + WPAP gua tembus 200 like jadi nambah 50% sebuah pencapaian yang baik bagi seorang jomblo seperti gua ini :v

btw gua ngepost tulisan ini pake inet seadanya (Tethering) jadi maklumin kalo tulisannya ancur karena inetnya gak stabil dan bikin gundah.
 Udah lah segitu aja buat hari ini, mudah mudahan kalian suka dan bisa menginspirasi kalian :)

pelajaran yang gua tangkep hari ini "Jangan pernah underestimate sama awalannya niscaya hal tersebut bakal merembet sampai kamu menyadari bahwa hal itu tidak perlu dipikirkan". So, selalu jadi pribadi yang positif dan menjalaninya dengan sepenuh hati

Thx for reading and hope you like it :)

see ya next day...





0 komentar:

Posting Komentar