5 Juni 2015

(Daily) Warna-warni Hari Jum'at













......

Sebenernya gua lagi males nge-post apapun termasuk post ini...
"Trus, kenapa lu nge-post tulisan ini?" karena disini gua belajar konsisten terhadap hal apapun (yang baik), dan tujuannya cuman "jadi lebih baik" udah itu aja :')

oke lanjut ke pembahasan utama...

seperti judul post ini "Warna-warni hari jum'at" yup hari ini penuh warna :) karena banyak (3) hal yang cukup menarik untuk dibahas disini :v apa sajakah ituuuu. cekibrot

  1. ngeWPAP wanita cantik yang bikin aku jadi melting haaaaaaaah :3 dan untuk poin yang ini udah gua posting postnya.. bisa diliat disini okeee
  2. Sholat jum'at yang penuh cobaan, kenapa gua bilang cobaan? karena pada saat akhir bacaan surah Al-Fatihah datanglah seorang pe'a yang "ndableg" gajelas rupanya & sikapnya NOL, masa gua lagi sholat digangguin sambil mukanya sok" ngelawak padahal COEG dan umurnya 2 tahun lebih tua dari gua. Tapi, gua tetap pada pendiirian gua yaitu "tenang + berusaha khusyuk" dan walhasil terlewati semua godaan" yang menerpa except 1 hal yang gak mau gua ceritain :v.
  3. Cukur rambut, gua sebenernya ganteng kalo rambut gua panjang *ini ciyus loh :v tapi gua orangnya suka "risih" sama hal-hal yang mengurangi performa gua dalam beraktivitas dan akhirnya gua memutuskan untuk cukur.... dan tadaaaa dengan rambut gua yang berkarakter Wavy-wavy gimanaaaa gituuu :v ketampanan gua naik 30% *berdasarkan tes lab. hati perempuan :v kalo mau liat hasilnya bisa liat di Instagram gua di @ewinrachman okee
Ya cukup sekian celotehan untuk hari ini, mudah-mudahan kedepannya lebih menarik lagi dan lebih baik lagi agar kalian semua bisa membaca ini dengan tenang :v

Sampai ketemu besok...

Wasalam,

0 komentar:

Posting Komentar