3 Juni 2015

Many to One relationship

Banyak orang yang berpikiran bahwa perpisahan adalah awal dari kehancuran.. but i think it means something different mengapa demikian? karena perpisahan bisa diartikan baik maupun buruk. Nah, sekarang saya mau bahas perpisahan yang berlangsung beberapa hari yang lalu *padahal baru 3 hari :v lanjut! perpisahan yang dilaksanakan di sebuah hall  yang sangat joss panasnya membuatku ingin segera menyelesaikan masa lajangku *eh masa SMK maksudnya :o dan walhasil acaranya berjalan dengan lacar dan khidmat walapun sedikit bercucuran keringat namun semangatku takkan pernah pudar :v dan kami diwisuda *yey. Keesokan harinya kami berlibur untuk refresing dan melampiaskan kerinduan kami, setiap detik yang kita lalui terasa begitu cepat sehingga kita harus berpisah dan perpisahan kita dipisahkan oleh bis yang berbeda :'( walaupun begitu kita tetap "SATU" because we're the one and only....


Terima kasih RPL1 & seluruh warga SMK N 4 sudah mengisi 3 tahun hidupku yang amat sangat berkesan bagiku :'( pokoknya kalian emang yang paling joss lah :'( gatau harus ngasih apa lagi karena pemberian kalian untukku memang tak terbalaskan.... :)

aku juga minta maaf atas semua perbuatanku yang kurang berkenan dihati kawan-kawan, sekiranya kalian memaafkan agar tidak ada "hal" yang mengganjal dihati :)

Mudah-mudahan kita semua menjadi orang yang "jauh" lebih baik dari sebelumnya dan sukses dunia Akhirat, Amin :)

berikut adalah link foto yang terkumpul dikamera saya saat liburan kemarin....


kalo mau download keseluruhan langsung, bisa klik disini (64 MB)

0 komentar:

Posting Komentar