2 Juni 2015

First Post


Bismillahirahmanirahim,

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih banyak kepada Allah SWT dan semua orang yang telah mensupport saya dalam hal apapun hingga seperti kondisi saya saat ini *Alhamdulillah luar biasa* :D. Perihal tertulisnya postingan ini saya berharap blog ini berjalan dengan semestinya, mengapa demikian? karena saya tidak ingin hal buruk yang pernah saya alami terulang kembali :'( sudah cukup curhatnya :v lanjut pembahasahan blog ini. Di blog saya yang "baru" ini saya akan melakukan sedikit modifikasi konten terhadap blog terdahulu saya...
Berikut adalah perubahannya:

  • Lebih sedikit Downloadable content *karena saya merasa gak enak nyolong karya orang lain"
  • Orientasi lebih ke easy to read, bukan karena "uang"... but, if it possible to take... why not?  :v
  • Sebagai sarana pengembangan diri bukan ajang "keren-kerenan"
  • Blog ini pribadi, jadi hanya saya yang mengerjakan semuamuanya lah bingung ngomong apaan :v
  • Nggak buat nyari views, lebih ke manfaatnya *ciaelah :o
Itu tadi perubahnnya do'akan ya teman" mudahmudahan saya konsisten dengan perubahan diatas :v
nah, abis perubahan ada harapan/tujuan nih guys...
Berikut adalah harapan saya, cekibrot:
  • Sukes dan berjalan lancar
  • Membuat Penulis jadi orang lebih komunikatif
  • Membahagiakan orang tua *Of Course
  • Berguna bagi semuanya
  • Dst.... gabisa disebutkan semuanya pokoknya yang baik" ya guys :)
Yap, sekian celotehan saya yang bertele-tele ini dideklarasikan :v mudah-mudahan dengan dipublikasikannya tulisan ini blog ini menjadi apa yang kita harapakan... Amin

Thank You,

Best Regards,
Erwin Rachman Wicaksono

0 komentar:

Posting Komentar